Taspen Beri Bantuan Sosial Pangan untuk ASN Kalimantan Timur

Berita369 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 20:40 WIB

Kalimantan Timur –  PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen dan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), memberikan paket bantuan sosial pangan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga :

Hewan Peliharaan: Sahabat Setia dengan Manfaat Melimpah bagi Kesehatan dan Kehidupan

Hal itu sebagai komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan seluruh pesertanya dan masyarakat umum hingga daerah pelosok Indonesia. Adapun bantuan sosial itu berupa beras, minyak goreng, gula, dan beberapa kebutuhan dasar lainnya bagi ASN untuk golongan I dan golongan II kepada tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Provinsi Kalimantan Timur. 

“Apresiasi tertinggi diberikan kepada PT Taspen (Persero) atas pemberian bantuan sosial, pembayaran klaim tunjangan hari tua dan pensiun ASN, serta penguatan pelayanan Taspen di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dilakukan demi kemaslahatan masyarakat. Ke depan, diharapkan TASPEN dapat terus meningkatkan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi para ASN di seluruh Indonesia,” kata Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin dalam keterangannya Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pejabat ASN di BKD Lampung Dicopot Buntut Penganiayaan Alumni IPDN

Ilustrasi ASN.

Ilustrasi ASN.

Photo :

  • ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

Sementara itu, Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, Taspen berupaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan peserta di seluruh Indonesia. 

Baca Juga :

Pj Bupati Buton Beberkan Alasan Pencopotannya oleh Gubernur Sultra Tidak Masuk Akal

“Melalui kegiatan kali ini, kami memberikan apresiasi khususnya kepada ASN di daerah Kalimantan Timur atas seluruh jasa dan dedikasinya kepada Indonesia. Selain itu, apresiasi tertinggi diberikan kepada Bapak Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan juga Bapak Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor atas sinergi yang selama ini dilakukan. Taspen berharap, melalui bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadi kebaikan untuk seluruh pihak,” jelas dia. 

Baca Juga  Prakiraan Cuaca Hari ini: Banjir Pesisir, Gelombang 4 Meter dan Hujan Intensitas Sedang di Medan

Menurutnya, kegiatan penyerahan bantuan turut dihadiri Direktur SDM & TI TASPEN Ovita Susiana Rosya, Direktur Mandiri Taspen Judhi Budi Wirjanto, Branch Manager TASPEN Samarinda Yunias Eko Pramono dan jajaran pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. 

Halaman Selanjutnya

Untuk seluruh bantuan TASPEN diserahkan kepada perwakilan ASN dari tiga SKPD di Provinsi Kalimantan Timur, antara lain RSUD Abdul Wahab Syahranie, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *