Peluas Pembiayaan Syariah, TAF Bidik Pasar Banda Aceh

Berita387 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 21:02 WIB

Jakarta – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) membidik Banda Aceh untuk memperluas layanan produk pembiayaan syariah. Dipilihnya Aceh juga karena permintaan pasar pembiayaan syariah yang terus tumbuh di kota tersebut.

Baca Juga :

Bukan Muhrim di Aceh Dilarang Berduaan di Atas Kendaraan di Tempat Umum

Presiden Direktur TAF Agus Prayitno mengatakan, terus bertumbuhnya ekonomi syariah, pasar pembiayaan otomotif roda empat syariah, dan Pembiayaan konsumen Syariah di Indonesia. Menjadi tujuan utama pihaknya untuk terus membesarkan TAF Syariah sebagai unit kerja pembiayaan syariah.

“Performa TAF Syariah selama 2022 lalu mencatatkan pertumbuhan positif lebih dari 200 persen dibanding catatan pencapaian di tahun sebelumnya. Ini menandakan pertumbuhan yang sangat baik dari market pembiayaan syariah di Indonesia,” kata Agus dalam keterangan Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

LPZ Terus Didorong Penuhi Standar Kepatuhan Syariah

Agus menjelaskan, saat ini permintaan Pembiayaan TAF Syariah terus menghijau dan tumbuh di kota-kota besar  antara lain Jakarta, Bandung, Serang, Surabaya, Medan, Bogor dan kota besar lainnya di Indonesia. Menurutnya, hingga saat ini TAF Syariah telah melayani pembiayaan syariah di 39 kantor cabang.

Banda Aceh

Baca Juga :

Tingkatkan Kesadaran Berzakat, Kemenag Punya Ratusan Agent of Change Ekonomi Syariah

“Setelah TAF Syariah hadir di berbagai kota di Indonesia dan permintaan market Pembiayaan Syariah yang terus tumbuh di Kota Banda Aceh, Provinsi Daerah Istimewa Aceh yang terus meningkat. Menjadikan inisiatif kami di TAF Syariah untuk menghadirkan kantor cabang TAF Syariah yang merupakan kantor cabang ke-40 TAF di Indonesia yang saat ini hadir di kota Serambi Mekkah,” ujarnya.

Agus menuturkan, tujuan dipilihnya Aceh agar TAF bisa lebih dekat lagi dengan konsumen. Adapun pembukaan kantor TAF di Aceh dilakukan pada 2 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *