Kunjungi Markas NVIDIA, Menko Luhut Terkejut dengan Ini

Berita390 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 04:48 WIB

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, melakukan kunjungan ke Texas, Amerika Serikat (AS), demi menemui Chief Executive Officer (CEO) Tesla Inc., Elon Musk.

Baca Juga :

AS Invasi Rusia

Selain menemui Elon, Luhut juga berkunjung ke NVIDIA Corp., sebagai Provider software dan hardware ChatGPT yang merupakan aplikasi AI problem solver populer di kalangan anak muda saat ini.

“Saya melihat demonstrasi modelling AI yang luar biasa, sehingga membuat saya berpikir teknologi masa depan ini akan maju begitu hebat,” kata Luhut dalam unggahan di Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan, dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pengungkapan Keberadaan UFO Nyaris Gagal

Crop circle berbentuk chipset yang sengaja dibuat NVIDIA

Crop circle berbentuk chipset yang sengaja dibuat NVIDIA

Karenanya, Luhut pun mengundang CEO NVIDIA Corp. untuk datang ke Indonesia, agar Indonesia bisa mempelajari dan mengembangkan teknologi AI.

Baca Juga :

MG Indonesia Rayakan 100 Tahun Warisan di GIIAS 2023, Mengukir Sejarah Melalui Inovasi

“Tentunya yang sejalan dengan agenda transformasi digital di Tanah Air,” ujarnya.

Diketahui, dalam kunjungan ke AS kali ini, Luhut sebelumnya juga menemui CEO Tesla Inc., Elon Musk. Dia mengaku sempat ngobrol selama 2,5 jam bersama Elon, dan membahas sejumlah hal.

Halaman Selanjutnya

Mulai dari penundaan investasi Tesla di seluruh negara, serta ketertarikan Elon untuk berinvestasi jaringan internet murah di Timur Indonesia.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  HUT RI ke-78, PTRI Jenewa Gelar Pesta Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *