Kapolsek Jatinegara Meninggal Setelah Salat Sunah Bakda Zuhur di Musala Polsek

Berita340 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kapolsek Jatinegara Komisaris Polisi Entong Raharja meninggal dunia setelah melaksanakan salat sunah bakda zuhur. Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Leonardus Harapantua Simarmata Permata membenarkan kabar tersebut.

“Benar (Entong Raharja meninggal),” ujar Leo saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Agustus 2023.

Dari rilis yang Tempo terima, Entong melaksanakan salat di Musala Polsek Jakarta Timur pada pukul 12.30 WIB. Kemudian dia terjatuh hingga tergeletak di tempat ibadah itu.

“Saksi melihat bapak kapolsek jatuh tergeletak saat setelah salat sunah setelah salat zuhur,” tulis dalam rilis tersebut.

Jemaah dan saksi yang berada di sana langsung menolong Entong Raharja untuk memberikan pertolongan pertama. Kapolsek Jatinegara itu diangkat dan diletakkan di tempat tidur untuk dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Iklan

“Dalam perjalanan ke rumah sakit, saksi (Aipda Hariyadi) melihat bapak Kapolsek masih napas terdengar dengkuran yang keras,” tutur dalam rilis tersebut.

Kemudian, Entong Raharja dinyatakan meninggal pada pukul 13.43 WIB. Pihak keluarga membawa jenazah ke rumah duka di Jalan Naya, Munjul, Cipayung, Jakarta Timur.

Pilihan Editor: Kasus Ojol Meninggal Kena Kabel Optik di Palmerah, Telkom akan Kooperatif



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kinerja Positif APBN Topang IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *