Genjot Kinerja Bisnis, Aditama Dekati Konsumen

Berita336 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 07:41 WIB

Yogyakarta – Perusahaan interior dan home furnishing asal Yogyakarta Aditama Homedecor Interiors terus melakukan ekspansi bisnis untuk memperluas pangsa pasarnya. Salah satunya dengan membuka cabang di Magelang sejak Maret lalu.

Baca Juga :

Bos BI Wanti-wanti Masyarakat Tak FOMO dan Pansos saat Investasi

Branch Manager Aditama Homedecor Interiors Magelang Darmawan mengatakan, ekspansi ke Magelang bertujuan untuk mendekatkan perusahaan dengan calon pelanggan di kota sejuta bunga ini. Potensi pasar di Magelang cukup bagus namun mereka cenderung lebih memilih untuk membeli produk yang ada di kota tersebut.

“Sebelum kami membuka cabang di Magelang, sebenarnya banyak sekali preorder interior dan home furnishing kami dari customer di kota ini. Namun, sebagian besar dari mereka membatalkan orderannya dengan berbagai alasan,” kata Darmawan, dalam keterangannya di Yogyakarta, Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Komunitas Wuling Menyambut Hangat New Almaz RS yang Tampil Perdana di GIIAS 2023

Ilustrasi interior rumah

“Kami kemudian mendapatkan fakta bahwa mereka lebih nyaman membeli produk yang ada di dekat mereka. Karena itulah kami memutuskan untuk membuka cabang di Magelang,” tambahnya.

Baca Juga :

Geger Mahasiswa Baru Diminta Daftar Pinjol saat PBAK UIN Surakarta, OJK Siap Tindak Tegas

Keputusan untuk membuka cabang di Magelang disebut tepat. Sebab, terbukti penjualan produk-produk Aditama Homedecor Interiors di Magelang langsung melonjak.

“Dalam empat bulan ini, respon pasar di Magelang sangat positif. Kami memberikan kualitas yang setara dengan produk-produk dari brand yang sudah ternama. Tetapi harga yang kami tawarkan jauh lebih murah. Makanya banyak sekali peminat produk kami,” ungkap Darmawan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *