Gandeng Hikvision, PT TKDN Jalin Kemitraan Strategis Kembangkan Smart City

Berita374 Dilihat

Sabtu, 29 Juli 2023 – 20:21 WIB

Jakarta – PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (PT TKDN) menggandeng Hikvision Global, guna menjalin kemitraan strategis dalam upaya pengembangan smart city.

Baca Juga :

Mahasiswa Terjerat Kabel Fiber Optik, Bali Towerindo Sebut Murni Kecelakaan

Hikvision dikenal sebagai salah satu pemasok produk-produk pengawasan (surveillance products) terbesar di dunia, yang juga menyediakan solusi IoT dan sistem keamanan untuk berbagai kebutuhan.

Chief Executive Officer Hikvision Global, Hu Yangzhong menjelaskan, rencana kemitraan yang dimaksud meliputi pengembangan Solusi Lalu Lintas Cerdas, seperti Intelligent Traffic Control System (ITCS) dan Traffic Dashboard, yang saat ini sedang melalui tahap Verifikasi, Validasi & Evaluasi (VV&E) oleh organisasi non-profit.

Baca Juga :

KPK bakal Panggil Pengusaha Asal Yogyakarta Bersaksi di Sidang Suap Proyek Kemenhub

Ilustrasi smart city.

Ada pula ITS Indonesia serta Sistem Manajemen Keselamatan Transportasi, yang mencakup sistem pengawasan armada dan Driver Behavior Analysis, Solusi Manajemen Jalan Tol yang terdiri dari Sistem Pengawasan, ANPR, Pengklasifikasian Kendaraan, hingga pengembangan ekosistem jalan tol.

Baca Juga :

Gandeng KPK-LPSK, Pupuk Indonesia Perkuat Sistem Pelaporan Pelanggaran

“Kami melihat PT TKDN sebagai perusahaan teknologi yang memiliki potensi besar, sehubungan dengan pengembangan konsep smart city melalui penyediaan solusi sistem IoT yang inovatif,” kaya Hu dalam keterangannya, Sabtu, 29 Juli 2023.

Dia mengatakan, hal ini sejalan dengan apa yang telah Hikvision lakukan selama bertahun-tahun. “Oleh sebab itu, kami sangat senang dapat menjalin kemitraan strategis ini,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *