Catat Lokasi Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis GIIAS 2023

Berita366 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pameran GIIAS 2023 akan digelar pada 10 hingga 20 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Untuk memastikan kenyamanan pengunjung, GIIAS akan menghadirkan kantong parkir dan juga shuttle bus gratis yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

“Selain area parkir yang tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantor parkir lainnya di sekitar ICE,” kata Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Minggu, 6 Agustus 2023.

Kantong parkir ini berada di Edutown 1, Edutown 2, The Brezze, AEON Mall, dan Pasar Intermoda. Kantor parkir tersebut terhubung dengan shuttle bus gratis yang disediakan khusus untuk pengunjung GIIAS 2023.

Adapun lokasi shuttle bus gratis ini berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall, dan Stasiun Rawa Buntu. Kemudian pada akhir pekan, ada dua area shuttle bus tambahan yang berlokasi di Edutown 2 dan Pasar Intermoda. 

“Kami juga menyediakan fasilitas shuttle bus secara gratis dari Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda atau dengan Stasiun Cisauk, untuk mempermudah akess masyarakat yang berkunjung ke GIIAS dengan menggunakan transportasi umum,” ujar Vista. 

Iklan

Shuttle bus gratis GIIAS 2023 ini hadir setiap 30 menit sekali setiap weekday atau Senin hingga Jumat, sementara di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, hadir setiap 15 menit sekali. Jam operasional shuttle bus ini mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Pilihan Editor: Promo Tiket GIIAS 2023 Spesial Hari Kemerdekaan, Dijual Rp 78 Ribu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  PDB RI Kuartal II-2023 Jadi Sentimen Positif IHSG, Cek Saham Pilihan Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *