Bursa Transfer: Diminati Chelsea, Michael Olise Teken Kontrak Baru 4 Tahun di Crystal Palace

Berita328 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Terjadi kejutan di bursa transfer musim panas ini. Michael Olise yang sebelumnya diyakini bakal menjadi rekrutan baru Chelsea, ternyata memilih bertahan di Crystal Palace

Pemilik Crystal Palace, Steve Parish, mengonfirmasi bahwa Olise telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di media sosial. Pernyataan ini disampaikan hanya selang sehari setelah ada laporan bahwa Chelsea telah mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 35 juta pound sterling.

Saya benar-benar senang mengumumkan @m.olise telah memutuskan untuk berkomitmen masa depannya ke klub sepak bola Crystal Palace dan sore ini menandatangani kontrak baru empat tahun dengan klub,” tulis Parish di akun Instagramnya, dikutip dari football.london.

Pengumuman ini menjadi pukulan bagi Chelsea. Tim asuhan Mauricio Pochettino dikabarkan menargetkan pemain berusia 21 tahun ini ketika mereka ingin mendapatkan pemain sayap kanan yang juga bisa beroperasi di tengah sebagai No.10. Olise dipandang sebagai pemain yang sempurna untuk mengisi posisi itu. 

Adanya pengumuman itu mengakhiri minat Chelsea pada pemain muda Prancis itu. Masih menjadi tanda tanya, apakah The Blues masih berminat pada Mohammad Kudus dan Rayan Cherki. Nama Brennan Johnson juga disebut-sebut dalam beberapa jam terakhir.

Iklan

Di satu sisi, Palace berusaha mempertahankan Olise setelah kehilangan Wilfried Zaha yang pindah ke Galatasaray dengan status bebas transfer. Musim lalu, sang pemain U-21 Prancis itu mencatat 11 assist dan mencetak dua gol untuk Eagles.

Michael Olise mengawali kariernya dengan bergabung ke akademi Reading pada 2017. Di klub itu, dia kemudian promosi ke Reading U-18 dan akhirnya menembus tim utama. Berikutnya, pada musim panas 2021, dia pindah ke Crystal Palace.

Baca Juga  Stakeholder: Definisi, Jenis, Serta Fungsi dan Contohnya

FOOTBALL LONDON, SKY SPORTS, TRANSFERMARKT

Pilihan Editor: Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong Sebut Hanya Bawa Pemain Cadangan di Piala AFF U-23 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *