Antam Rilis Perak Edisi Indonesian Heritage, Ada Monas hingga Gedung Sate

Berita379 Dilihat

Kamis, 27 Juli 2023 – 17:38 WIB

Jakarta – PT Aneka Tambang Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, merilis seri terbaru produk perak dan emas tematik bertajuk ‘Indonesian Heritage’.

Baca Juga :

Bos BI Pastikan KKI 2023 Wadah Bisnis Matching dan Promo UMKM Go Global

Direktur Operasi dan Produksi Antam, Hartono menjelaskan, seri ‘Indonesian Heritage’ ini terdiri dari 6 desain perak batangan premium, dengan berat 1 Toz atau 31,103 gram. Kemudian, untuk produk Emas Gift Series dirilis dalam 4 desain dengan berat 0,5 gram.

“Tema ‘Indonesian Heritage’ dipilih Antam untuk mengapresiasi dan menghormati kekayaan warisan budaya, serta mendukung keistimewaan di beberapa wilayah strategis Indonesia,” kata Hartono, dalam keterangannya, Kamis, 27 Juli 2023.

Baca Juga :

Kemenperin Mendorong Ekspansi Industri Makanan dan Minuman ke Pasar Global

Dia mengatakan, tema ini sejalan dengan momentum menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang tercermin pada beberapa desain produk perak batangan yang mengambil lanskap dari beberapa daerah yang memiliki nilai historis dan perjuangan. Misalnya seperti Patung Sura & Baya, dan Tugu Monas.

Sementara pada produk Emas Gift Series, beberapa lanskap destinasi pariwisata digunakan sebagai desain untuk menunjukkan keindahan dan warisan budaya Indonesia.

Baca Juga :

Harga Emas Hari Ini 27 Juli 2023: Produk Global Anteng Dekat Level Tertinggi, Antam Kompak Naik

Hartono mengatakan, pada peluncuran kali ini pihaknya menghadirkan diferensiasi khususnya melalui produk perak, yang ditujukan untuk memenuhi ekspektasi dan permintaan pelanggan. Antam berharap, produk seri ‘Indonesian Heritage’ ini dapat mendukung kinerja dan target penjualan perusahaan.

“Produk ini jug

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *