Anies Baswedan Ikut Lomba Pukul Bantal, Kalah Lawan Ketua RT

Berita350 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Bakal calon presiden Anies Baswedan mengikuti upacara dan lomba di Waduk Lebak Bulus bersama warga sekitar, Kamis 17 Agustus 2023. Seusai upacara, dia mengikuti beberapa perlombaan.

Ia mengikuti lomba tarik tambang untuk pertamanya. Anies juga mengajak kedua anaknya yakni Ismail dan Mikail serta menantunya, Ali Saleh. Mereka terlihat kompak melawan rombongan ketua RW, dan menang.

Kemudian, Anies mengikuti lomba pukul bantal di waduk. 

Dia melawan salah satu wartawan terlebih dahulu yang memang diajak Anies untuk menjadi lawannya. Hasilnya, Anies menang. Lalu, Anies diminta melawan ketua RT setempat.

Suasana waduk semakin meriah dan meneriakkan nama Anies Baswedan untuk mendukungnya . Sayangnya, Anies kalah. Perlombaan dimenangkan ketua RT, walaupun dia tercebur juga.

Terlihat Anies tertawa karena tercebur. Para awak media mengabadikan momen tersebut dimana ia berfoto dengan saling merangkul ketua RT wilayah Lebak Bulus tersebut.

Iklan

Anies menyebut ia bahagia bisa mengikuti lomba yang dilaksanakan warga Lebak Bulus. “Kan kitanya seneng, tapi yang nggak kalah penting itu penonton juga seneng. Sekampung semuanya senang,” katanya. 

Selain mengikuti lomba, bekas gubernur DKI itu diminta untuk melepaskan bibit ikan ke waduk tersebut. Pelepasan bibit ikan itu diikuti oleh Anies, istrinya, anak, dan menantunya. Setelah itu , ia terlihat berfoto bersama para wartawan.

Setelah mengikuti kedua lomba tersebut, Anies Baswedan terlihat meninggalkan tempat untuk melanjutkan agenda selanjutnya. Dia akan menghadiri peresmian Museum dan Galeri Seni SBY- Ani di Pacitan, Jawa Timur.

Pilihan Editor: Bingung Disebut Sebagai Lurah, Jokowi: Saya Presiden RI



Quoted From Many Source

Baca Juga  Teknologi Modifikasi Cuaca di Riau Buahkan Hasil, Tambah Curah Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *