Al-Ittihad Incar Mohamed Salah, Tawarkan Gaji Rp 3,49 Triliun untuk Kontrak Dua Tahun

Berita364 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Setelah kehilangan Fabinho, Jordan Henderson, dan Roberto Firmino yang pindah ke klub Liga pro Saudi, Liverpool harus bersiap kehilangan penyerang andalannya Mohamed Salah yang sedang diincar klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Menurut laporan di negara kaya minyak itu, Salah adalah pemain The Reds berikutnya dalam daftar pencarian klub Liga Pro Saudi. Persiapan Juergen Klopp untuk musim baru sangat terhambat dan kehilangan pemain jimatnya itu akan menjadi pukulan terbesar bagi klub.

Harian olahraga Al Riyadiah melaporkan pada Senin, 7 Agustus 2023, bahwa Al-Ittihad, yang sejauh ini telah mengontrak Fabinho dan Karim Benzema, telah memasuki “negosiasi serius” untuk mengontrak Salah, yang telah mencetak 186 gol dalam 305 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Salah akan ditawari gaji sebesar 180 juta pound atau Rp 3,49 triliun untuk kontrak dua tahun, sementara Liverpool akan menerima biaya transfer sebesar 60 juta pound atau Rp 1,16 triliun.

Iklan

Namun agen Salah melalui media sosial berkukuh bahwa Salah tidak akan meninggalkan Liverpool. “Jika kami mempertimbangkan untuk meninggalkan LFC tahun ini, kami tidak akan memperbarui kontrak musim panas lalu,” tulis Ramy Abbas Issa di X. “Mohamed tetap berkomitmen pada LFC.”

ESPN

Pilihan editor: Lionel Messi Bantu Apple TV Pecahkan Rekor Pertambahan Pelanggan Baru



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kos Kosan Murah Di Bekasi 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *