Sandiaga Uno Apresiasi Mahfud Dalam Debat: Yakinkan Ganjar-Mahfud Berjuang untuk Rakyat Kecil

Apartemen254 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, ACEH – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi penampilan Cawapres Koalisi PPP-PDIP, Mahfud MD dalam Debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2023) malam. 

Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menilai Mahfud MD sangat lancar dalam menjawab pertanyaan. 

“Hasil debat semalam Alhamdulillah berlangsung lancar dan Pak Mahfud menyampaikan program secara lengkap,” ungkap Sandiaga Uno usai menghadiri Bincang Milenial Illiza di Gedung Serbaguna Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh pada Sabtu (23/12/2023). 

Begitu juga dengan pemaparan sejumlah program kerja yang diusung pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Dirinya menilai Mahfud MD sangat lugas menyampaikan gagasan. 

Di antaranya program kerja yang berpihak kepada masyarakat dan menghadirkan pemerintahan bersih bebas korupsi serta penegakan hukum yang adil. 

“Kalau kita kerucutkan bahwa Pak Mahfud berhasil memberikan suatu pesan yang meyakinkan, bahwa Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk rakyat kecil dengan program-program yang berpihak, melanjutkan pemerintahan yang bebas korupsi, pemerintahan yang bersih dengan penegakan hukum yang adil,” ungkap Sandiaga Uno. 

“Juga harapannya dan ekonominya bisa menyentuh ekonomi rakyat, khususnya untuk harga-harga murah maupun kerja yang mudah. Itu yang menurut kami bisa disampaikan bahwa dari penyampaian Pak Mahfud berhasil menyentuh, bahwa Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk rakyat kecil,” tambahnya.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mawar de Jongh Pakai Make Up Prostetik 6 Jam, Sulit Makan Selama Syuting Series 'Love Ice Cream'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *