Prabowo Subianto Janji Tidak Akan Plin Plan untuk Melanjutkan Program Jokowi

Apartemen322 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM – Bakal Capres Prabowo Subianto memastikan tidak akan plin plan dalam melanjutkan program Presiden Jokowi.

Hal itu diungkapkan Prabowo Subianto saat deklarasi pendukung Penerus Negeri di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Prabowo Subianto mengakui bahwa dirinya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka telah memiliki strategi khusus untuk mencapai tujuan Indonesia Emas 2045.

Strategi yang dimaksud Prabowo adalah ‘strategi transformasi’ yang dirumuskan bersama para ahli.

Menurut Prabowo, arah kebijakan Jokowi sudah benar, sehingga harus dilanjutkan dan disempurnakan dalam menjawab berbagai tantangan bangsa.

“Kita sudah punya strategi menuju itu. Strateginya adalah transformasi. Ini bisa dilakukan di atas pondasi Pak Jokowi. Karena itu saya benar-benar yakini bahwa semua yang dilakukan, harus kita lanjutkan dan harus kita sempurnakan,” kata Prabowo seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Prabowo pun memastikan bahwa ia tidak akan ragu dan plin plan dalam melanjutkan program Jokowi.

“Arahnya sudah benar, jangan ragu, jangan plin plan harus tegas. Saya tegas, saya akan lanjutkan program Pak jokowi, saya tegas mengatakan itu,” imbuhnya.

Salah satu tantangan yang juga harus diatasi menurut Prabowo adalah stunting anak-anak bangsa.

Prabowo optimistis, dengan perhitungan yang tepat, tidak akan ada lagi anak-anak yang kurang gizi.

Baca juga: Anies Baswedan: Kekuasaan yang Didapat dari Nepotisme Akan Terus Berlanjut Saat Berkuasa

“Bisa, kita hitung secara matematis, dengan pengelolaan yang baik, dengan tokoh-tokoh terbaik, kita akan bisa melakukan itu, kita bisa menghilangkan kemiskinan, kurang gizi bagi anak-anak Indonesia,” kata dia.

Prabowo mengatakan dalam mewujudkan Indonesia maju 2045, perlu pondasi yang kuat.

Oleh sebab itu, landasan kebijakan yang telah dibangun di masa pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) akan dilanjutkan dan disempurnakan.

Baca Juga  Diakui sebagai Pendidikan Formal, Pondok Pesantren Harus Punya Standar Mutu

Menurut Prabowo, penanganan stunting penting dilakukan, sebab pembangunan Indonesia harus berkelanjutan ke anak cucu.

“Dan kita mengerti pembangunan Indonesia tidak bisa sekejap. Pondasi harus kuat, bata demi bata, tiang demi tiang, struktur demi struktur, harus dibangun dengan teliti,” ujar Prabowo.

“Dan karena itulah, landasan yang sudah dibangun Pak Jokowi memungkinkan kita untuk melakukan lompatan menuju Indonesia emas,” tambahnya.

(Wartakotalive.com/DES/Tribunnews.com)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *