Masuk ke Partai Final, Tim Putra Sapta Eka Siap Hadapi Potensi Ancaman dari Ninos

Apartemen313 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, PULOGADUNG – Tim putra SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) serta tim putri SMAN 21 Jakarta (Dust) sukses kembali melangkah ke babak puncak atau final party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKi Jakarta Series – East Region (Seri Jakarta Timur).

Sebagai juara bertahan, keduanya akan mendapat ancaman dari para rivalnya. Pada perebutan status champion musim ini yang akan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung, Jumat (29/9/2023).

Pada babak perebutan status penguasa Seri Jakarta Timur kali ini, putri Dust akan ditantang oleh tim putri SMAN 71 Jakarta.

Duel perebutan mahkota Seri Jakarta Timur ini akan ditayangkan livestreaming secara eksklusif di channel YouTube Good Day ID mulai pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, untuk persaingan putra, Sapta Eka akan ditantang oleh finalis baru, yakni SMAN 91 Jakarta alias Ninos. Final party sektor putra ini juga akan ditayangkan livestreaming mulai pukul 18.30 WIB.

Perjalanan para finalis ke fase puncak Seri Jakarta ini dilalui tidak dengan perjuangan yang mudah. Putri Dust menuju final setelah meraih kemenangan sengit atas lawannya SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) pada babak Fantastic Four, dengan skor akhir 38-31, pada Rabu 27 September 2023, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Pada saat pertandingan ini, Dust mendapat perlawanan yang alot.

Sedangkan putri SMAN 71 Jakarta sukses melenggang ke final usai menundukkan SMAN 59 Jakarta (Lima Sembilan) dengan skor 36-16 di semifinal.

Tim basket putri SMAN 21 Jakarta (Dust) siap menantang SMAN 71 Jakarta di babak puncak atau final party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKi Jakarta Series – East Region (Seri Jakarta Timur). Pertandingan akan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung, Jumat (29/9/2023). Pertandingan ini juga ditayangkan livestreaming secara eksklusif di channel YouTube Good Day ID mulai pukul 15.00 WIB.

Ini jadi final beruntun bagi putri Sapta Eka. Sekaligus jadi kesempatan bagi mereka untuk melakukan revans terhadap Dust yang mengalahkan mereka pada final East Region musim kemarin.

Lain halnya dengan sektor putra. Bagi putra Sapta Eka, keberhasilan kembali menembus final musim ini akan membuka jalan bagi mereka untuk merebut predikat back-to-back champion.

Baca Juga  VIDEO Digeruduk Preman, Pedagang Pasar Kutabumi Teriak Minta Tolong

Namun, mereka harus mewaspadai potensi ancaman yang datang dari kekuatan baru bernama Ninos.

SMAN 91 Jakarta (Ninos) untuk pertama kalinya mencapai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series – East Region.

Capaian bersejarah Ninos ini digapai setelah bertarung dengan sengit melawan SMA Labschool Rawamangun di fantastic four Rabu, 27 September 2023 kemarin.

Satu langkah terakhir Ninos demi menggapai gelar juara Seri Jakarta Timur tidak akan mudah, sebab mereka akan melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) yang tidak lain merupakan juara musim lalu.

Penggawa Ninos, Priandhika Athallah Rizky menegaskan Ninos tak akan gentar kala hadapi Sapta Eka di final party.

”Sukses melaju ke final East Region adalah pencapaian bersejarah bagi kami. Tapi kami tak akan puas begitu saja. Kami ingin menorehkan prestasi yang lebih tinggi lagi (juara),” tandasnya. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *