Jelang Libur Nataru, Polres Metro Depok Terima Layanan Penitipan Motor Gratis

Apartemen265 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK – Polres Metro Depok memberikan layanan penitipan kendaraan motor gratis jelang liburan natal 2024 dan perayaan tahun baru (Nataru) 2025 ini.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady menjelaskan, layanan tersebut diberikan guna mengantisipasi laka lantas ketika berkendara jarak jauh.

Baca juga: Jelang Nataru, Tiket KA Keberangkatan Awal Stasiun Gambir dan PasarSenen Masih Tersedia

Baca juga: Komitmen Wujudkan Libur Nataru Berkeselamatan, Ditjen Hubdat Analisa dan Evaluasi Angkutan Nataru

“Nantinya sama-sama kita berharap untuk warga masyarakat Depok yang ingin berpergian jauh menggunakan sepeda motor, untuk menitipkan kendaraannya tersebut di kami agar menghindari hal yang tidak sama sama kita inginkan,” kata Fuady dalam keterangannya dikutip pada Selasa (12/12/2023).

Fuady menilai, mudik Nataru menggunakan sepeda motor beresiko tinggi mengakibatkan kecelakaan.

Untuk itu, pemudik diimbau agar memanfaatkan kendaraan umum atau mobil bagi yang akan merayakan Nataru di kampung halaman.

Ilustrasi masyarakat yang hendak mudik saat perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) sedang antre menukarkan tiket pesawat. (warta kota/gilbert sem sandro)

Persyaratan penitipan motor di Polres Metro Depok sangat mudah, pemilik cukup membawa Fotocopy KTP, BPKB atau STNK usai mendaftar melalui nomor hotline 0852-1822-9912.

“Upaya tersebut untuk mengajak partisipasi masyarakat dalam mencegah tindak kejahatan kriminal seperti curanmor pada rumah yang ditinggalkan dan cegah Laka lantas serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya,” pungkasnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kembalikan Kedaulatan Pangan, Anies Ingin Bawa Indonesia Jadi Lumbung Padi Asia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *