Gibran Sampaikan Harapan dan Selamat HUT ke-51 PDIP, Ini Jawaban Ganjar Pranowo

Apartemen240 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Meskipun tengah sibuk melakukan safari kampanye di berbagai wilayah, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming tetap menunjukkan penghargaan kepada partai politiknya.

Saat melakukan kampanye di Banyuwangi, Gibran menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada PDIP yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-51, menunjukkan sikap respek Gibran.

Selain sikap respeknya, Gibran juga menyampaikan harapannya kepada rekan-rekan di PDIP agar semakin kokoh bersatu.

“Selamat Ulang Tahun PDI Perjuangan semoga sukses selalu, semoga teman-teman di sana bisa semakin solid,” ujar Gibran, di Banyuwangi, Jawa Timur pada Rabu (10/1/2024).

Pada saat yang sama, Ganjar Pranowo, Calon Presiden nomor 3, mengakui kelalaian dalam melakukan verifikasi apakah Gibran benar-benar memberikan pesan sambutan secara langsung kepadanya.

“Langsung nanti saya cek ke handphone saya ya, saya belum ngecek sih. Kemarin banyak sekali yang mengucapkan hari ulang tahun PDIP. Tapi saya belum cek, nanti saya cek apakah ada yang dari Mas Gibrannya langsung ke saya,” kata Ganjar Pranowo di Tegal, Jawa Tengah pada Kamis, 11 Januari 2024.

Ganjar mengungkapkan penghargaannya terhadap semua ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya dari berbagai pihak, termasuk sikap respek Gibran Rakabuming Raka tersebut.

“Tapi terima kasih sih kepada siapapun yang sudah mengucapkan kepada kami, kalau sesama anak bangsa punya perhatian tentu kami juga ikut senang,” ujarnya.

Koordinator Nasional Jaringan Misionaris Muda Indonesia (JAMMI), Irfaan Sanoesi menyoroti sikap Gibran dan kesopanannya.

Seperti ketika menghadiri debat cawapres perdana pada 22 Desember 2023.

Ketika itu, Gibran menunjukkan kesopanannya terhadap lawan debatnya.

Irfaan menilai bahwa Gibran tetap bersikap sopan, bahkan dengan tulus memuji kedua calon wakil presiden lainnya.

“Mas Gibran tetap hormat kepada para seniornya. Bahkan dalam beberapa momen Mas Gibran tak segan memuji dua cawapres lainnya. Ketika bersalaman pun setelah closing statement, dia hampir mencium tangan Cak Imin dan Prof Mahfud,” ucapnya.

Baca Juga  Usung Program Semua Harus Bisa Akses KPR, Wakil Ketua APERSI Apresiasi pada Anies

Gibran menunjukkan penghargaan kepada kedua pesaingnya dan tetap bersikap sopan, meskipun dihadapkan pada pertanyaan tajam selama kampanye.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *