Ganjar Terkejut Relawannya Berinisiatif Bagikan Voucher Internet Gratis

Apartemen239 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Sejumlah relawan calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo membagi voucher internet gratis bagi pelajar dan mahasiswa saat gelaran CFD Solo, Minggu (24/12/2023).

Ribuan anak muda Solo begitu sumringah mendapatkan voucher internet gratis itu.

 

“Ini voucher internet gratis dari Pak Ganjar ya. Pak Ganjar kan punya program internet cepat dan gratis untuk semua pelajar di Indonesia. Nanti kalau jadi presiden semua pelajar digratiskan internetnya biar bisa belajar dengan nyaman,” kata para relawan Ganjar sambil membagi-bagikan voucher internet gratis pada anak muda.

 

“Terimakasih Pak Ganjar. Internet gratisnya sangat bermanfaat buat kami,” ucap mereka bebarengan sambil menunjukkan vouchernya.

 

Ganjar yang tidak tahu ada relawannya bagi-bagi voucher internet gratis justru terkejut ketika ada anak-anak muda menyampaikan terima kasih. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu terlihat kebingungan namun tetap tersenyum dan melayani mereka bersalaman dan foto bersama.

 

“Bukan saya yang bagi-bagi, itu tadi dari relawan katanya. Saya malah nggak tahu ada yang bagi-bagi voucher internet gratis,” ucap Ganjar.

 

Meski begitu, Ganjar mengatakan bila internet super cepat dan gratis bagi pelajar adalah salah satu program kerja yang menjadi prioritasnya. Ganjar menginginkan, internet di Indonesia bisa lebih cepat lagi agar bisa mengejar ketertinggalan dari negara lain.

 

“Memang kita ingin anak-anak kita belajar lebih baik dan menggunakan teknologi lebih canggih. Maka kalau kita ingin mengejar ketertinggalan, internet kita mesti tersebar merata dan mesti cepat,” ucap Ganjar.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi, Sopir Truk di Cakung Diimbau Terapkan Sunah Nabi dalam Kehidupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *