Disebut Sebagai Figur Capres Nasionalis, Emak-emak di Madiun Sepakat Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Apartemen339 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto disebut-sebut sebagai figur pemimpin yang berjiwa nasionalis.

Figur nasionalis itu membuat Prabowo Subianto kembali dapat dukungan dari para relawan mengatasnamakan Prabowo Bersama Emak-emak Tangguh 08 (Permata 08).

Koordinator Permata 08 Madiun, Erma Millati Faizah menilai Capres Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang nasionalis.

Menurutnya, Prabowo Subianto merupakan figur yang bisa mengakomodir segala macam kepentingan masyarakat, termasuk emak-emak.

Baca juga: Semua Serba Sulit di Era Jokowi, Musni Umar Ungkap Harapan Warga: Lebih Enak Hidup di Era Pak Harto

Baca juga: Dukung Program Makan Siang Gratis Siswa, Emak-emak Jawa Barat Siap Menangkan Capres Prabowo Subianto

Baca juga: Ganjaris Tak Sudi Ganjar Pranowo Jadi Cawapres Prabowo, Ancam Tarik Dukungan Bila Wacana Itu Terjadi

“Pak Prabowo itu pemimpin yang nasionalis. Beliau adalah sosok idola dan bisa mengakomodir kepentingan yang berbeda di negara ini dan mampu menggali potensi yang berbeda juga,” kata Erma, dalam keterangannya, Jumat (22/9/2023).

Ia juga melanjutkan, Prabowo Subianto juga bukan petugas partai melainkan petugas rakyat.

Tak hanya itu, ia juga yakin, Prabowo Subianto terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Pak Prabowo bukan petugas partai, dan Pak Prabowo masih berupaya memberikan yang terbaik untuk Indonesia sebagai petugas rakyat,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia menegaskan sangat yakin sepenuhnya kepada Prabowo bisa membawa perubahan yang positif bagi Indonesia.

Ia juga berharap, jika Prabowo Subianto menjadi Presiden maka kehidupan semua lapisan masyarakat bisa lebih sejahtera, terutama emak-emak.

Tidak hanya itu, ia juga menekankan Prabowo Subianto pemimpin yang lebih peduli pada masalah sandang pangan dan papan, pendidikan hingga masalah lapangan pekerjaan.

“Saya yakin Pak Prabowo sanggup melakukan perubahan yang baik bagi Indonesia. Harapan kami dari emak-emak Permata 08, khususnya kita bisa sejahtera di berbagai lini kehidupan terutama dari sandang pangan papan, kemudian di lini pendidikan dan lapangan pekerjaan khususnya semua bisa terpenuhi,” pungkas Erma.

Baca Juga  KH Maruf Amin: AALCO Miliki Pengaruh Besar untuk Perjuangkan Suara Asia-Afrika di Tingkat Global

PSI Tunggu Prabowo Subianto Tentukan Cawapres sebelum Resmi Labuhkan Dukungan

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka mengaku, belum memutuskan terkait partainya untuk mendukung bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *