Dialog Bersama Warga Tanah Datar, Anies Paparkan Program Unggulan untuk Sumbar

Apartemen260 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, TANAH DATAR– Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berdialog dengan masyarakat Kabupaten Tanah Datar dalam kegiatan bertajuk “Desak Anies edisi Sumbar” di Lapangan Cindua Mato, Kabupaten Tanah Datar, Rabu(3/1).

 

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengapresiasi masyarakat Sumbar yang memiliki tradisi dialog dan tukar pikiran karena masyarakatnya yang logis dan terbiasa bermusyawarah.

 

“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada masyarakat Minang yang pada siang hari ini kumpul bersama di Tanah Datar untuk membahas persoalan-persoalan kebangsaan dan kenegaraan,” kata Anies kepada wartawan usai acara.

 

“Masyarakat Minang selalu logis, terbiasa dengan tukar pikiran, musyawarah dan suasana itulah yang terbangun,” tambahnya

 

Dalam kesempatan tersebut Anies memaparkan lima prioritas program untuk Provinsi Sumbar.

 

“Pertama, mengingat kontur wilayah Sumatera jalannya berkelok-kelok, infrastruktur yang tepat dan adil untuk masyarakat sumbar adalah kereta. Reaktivasi jalur kereta,” jelas Anies

 

“Jalur Sawahlunto hingga Batu Tabal selain untuk penumpang dan logistik, juga potensial untuk pariwisata karena melewati lokasi tambang batubara ombilin yg merupakan warisan dunia unesco,” sambungnya. Selain jalur kereta api, perbaikan jalan nasional tak berbayar juga menjadi prioritas program.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Aliansi Militan Gibran Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Optimis Menang Satu Putaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *