Cuaca MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika Diprediksi Panas, ITDC Pastikan Tak Gunakan Jasa Mbak Rara

Apartemen325 Dilihat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Cuaca gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 13-15 Oktober 2023 diprediksi panas alias terang.

Hal itu dikatakan Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Ari Respati dalam konferensi pers MotoGP Mandalika di Sarinah, Selasa (3/10/2023).

Kondisi tersebut membuat gelaran MotoGP Mandalika tahun ini tampaknya tak lagi membutuhkan jasa dari pawang hujan, Mbak Rara yang tahun lalu sempat menjadi sorotan karena ritualnya yang coba menghentikan hujan.

Ari Respati pun menegaskan mengenai cuaca pihaknya lebih percaya prediksi secara teknis yang dilakukan oleh BMKG.

Baca juga: Ajang Moto GP Mandalika Digelar Maret 2022, Menkominfo Sebut Bisa Menjadi Etalase Olahraga Indonesia

“Kalau pawang hujan kami memikirkan untuk bekerjasama mengurus secara teknis karena selama ini kami tidak pernah berkontak dengan Mbak Rara atau punya kontrak khusus dengan beliau,” kata Ari Respati.

“Kalau beliau mau nonton ya sebagai spectator ya monggo-monggo saja, kalau mau melakukan showing kelebihannya ya silahkan tapi kami tidak mengontrak,” lanjut Ari.

“Kami terus berkomunikasi terus dengan Drona kalau dilihat dari BMKG-nya sih terang benderang. Insha Allah, beda dengan tahun lalu. Tapi kami antisipasi tentunya akan berdampak pada kesiapan motor, kesiapan ban dari pihak Dornanya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ari membeberkan dalam ajang tersebut pihaknya juga bakal memeriahkan acara dengan mengundang penyanyi Putri Ariani dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: VIDEO: Hadi Tjahjanto Beberkan Kesiapan Moto GP Mandalika 2022

Putri Ariani dijadwalkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Ya mengenai artis betul kami mengundang Putri Arian yang sedang trending. Insha Allah kami dapat konfirmasinya dalam satu dua hari ini. Tentunya juga ada artis-artis side event lainnya sudah ada yang confirm untuk datang,” pungkasnya.

Baca Juga  Mahfud MD Mundur dari Kabinet Jokowi, Ini Respons Sandiaga Uno



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *