Bazar Sembako Murah hingga Mudik Asyik Hiasi Program JIEP Berbagi Berkah Ramadan 2024

Apartemen8 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melaksanakan serangkaian program JIEP Berbagi Berkah Ramadan 2024. 

Program JIEP Berbagi Berkah Ramadan 2024 diawali dengan Bazar Sembako Murah untuk Masyarakat yang berada di sekitar kawasan Industri Pulogadung maupun masyarakat umum di DKI Jakarta.

Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi menyampaikan program tersebut untuk membantu masyarakat supaya dapat mengakses sembako dengan harga murah. 

“Bazar Sembako Murah yang dilaksanakan oleh PT JIEP adalah berdasarkan pada fokus program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Ramadan 2024 ini untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat melalui kegiatan pembagian paket sembako murah,” ujar Dharma, lewat keterangan, Selasa (2/4/2024).

Dharma juga menambahkan pada bulan Februari lalu pihaknya telah menyalurkan 2.000 paket sembako murah yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat jelang bulan Ramadan. 

Baca juga: Artha Graha Peduli Bagikan Ratusan Takjil Gratis Selama Ramadan, Ini Kata Ketum AGP Heka Hertanto

Baca juga: Begini Respon Uci Flowdea Saat Helena Lim Menjadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi hingga Ditahan

Sementara pada awal Ramadan, ada 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat di sekitar kawasan Industri Pulogadung dan juga penyaluran 300 paket sembako gratis untuk masyarakat Kelurahan Jatinegara dan Kecamatan Cakung.

Selain menggelar bazar sembako murah, PT JIEP turut menjalin kerja sama dengan PT Jakarta Tourisindo Jaktour untuk menyalurkan 1.000 paket takjil dalam kegiatan buka puasa bersama di Masjid Istiqlal.

Selanjutnya PT JIEP turut menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan menyampaikan santunan serta dukungan kepada dua yayasan yang ada di sekitar kawasan Industri Pulogadung.

Baca Juga  Legenda Bulutangkis Eddy Hartono Kisahkan Kronologi Pertemuan Firli Bahuri dan SYL di GOR Badminton

Dharma menambahkan sebagai penutup rangkaian program JIEP Berbagi Berkah Ramadan 2024, ada kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN yang kembali diselenggarakan oleh Kementerian BUMN Republik Indonesia.

“Tahun ini PT JIEP turut menyediakan fasilitas mudik gratis untuk masyarakat di sekitar kawasan Industri Pulogadung yang berencana mudik ke Semarang, Solo dan Surabaya yang akan diberangkatkan serentak pada 5 April 2024”, tambah Dharma.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *