Arsyad Rasyid Minta Yenni Wahid Gabung ke TPN Ganjar: Mau Konsultasi ke Kiai dan Shalat Istikhoroh

Apartemen346 Dilihat

WARTAKOTALIVECOM, Jakarta – Yenni Wahid Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) mengaku akan bicara terlebih dulu dengan para Kiai untuk menjawab tawaran bergabung menjadi Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Yenny Wahid menjawab permintaan Arsyad Rasyid, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Dilansir dari Kompas.com selain akan berkonsultasi dengan para Kiai, Yenny Wahid yang memiliki nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh juga mengatakan akan melakukan shalat istikhoroh terlebih dulu.

“Saya juga sudah menjawab langsung bahwa saya akan melakukan shalat istikhoroh lebih dahulu serta konsultasi dengan para kiai,” ucap Yenny Wahid.

Setelah itu, Yenny berjanji akan memberikan jawaban untuk tawaran bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada pekan depan.

“Insya Allah dalam minggu-minggu depan, posisi kami sudah bisa diumumkan,” ujar Yenny.

Dalam penjelasannya Yenny Wahid mengaku sangat mengenal baik sosok Arsyad Rasyid yang kini bekerja memenangkan Ganjar Pranowo.

Untuk Yenny, Arsyad memiliki kompetensi yang baik dan sangat bisa dipercaya.

“Saya kenal dekat dengan Mas Arsyad cukup lama, beliau pribadi yang baik, kompeten dan bisa dipercaya,” kata Yenny.

Sebelumnya sempat dikabarkan, Arsyad Rasyid melakukan lobi politik pada Yenny Wahid saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Krapyak, Bantul, DIY pada Minggu (8/10/2023).

Pada momen acara tersebut Arsyad Rasyid dan Yenny Wahid nampak akrab saling berdiskusi serius.

Kemudian ketika dikonfirmasi, Arsyad Rasyid mengaku memang menyampaikan harapan agar Yenny Wahid mau bergabung memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Tentunya saya sangat berharap Mbak Yenny Wahid bisa mendampingi saya dalam tim untuk memenangkan mas Ganjar Pranowo,” ujar Arsyad Rasjid.

Baca Juga  Wakapolresta Bandara Soetta Tekankan Tekankan Netralitas Polri

 

 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *