Anies Melanjutkan Kampanye di Nusa Tenggara Barat, Berikut Agendanya

Apartemen266 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, MATARAM – Calon presiden, Anies Baswedan melanjutkan agenda kampanye dengan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa (19/12). 

 

Sekwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB, Wahid Jan mengatakan kehadiran calon presiden nomor urut 1 itu amat dinanti oleh masyarakat Kota Seribu Masjid.

 

“Kita sangat bersyukur beliau (Anies) mendapat jadwal mengunjungi kita dalam kampanye tertutup di NTB ini,” kata Wahid di Lombok International Airport, NTB.

 

Dirinya turut menuturkan bahwa tiga agenda Anies di Mataram itu dipastikan ramai oleh kehadiran relawan dan simpatisan untuk sekadar bertemu langsung dengan calon presiden Koalisi Perubahan tersebut. 

 

“Agenda Pak Anies nanti ada tiga, di Pondok Pesantren Al-Aziziyah, kampanye tertutup di GOR Mataram terus ketemu millenials di sekitaran kota Mataram, acara desak Anies. Masyarakat di NTB, hampir kita pastikan beliau akan menang,” imbuhnya.

 

Adapun Anies dijadwalkan tiba di Lombok International Airport pada pukul 10.15 WITA. Setibanya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah pada pukul 11.15 WITA-12.30 WITA.

 

Pada rangkaian acara selanjutnya, Anies dan rombongan akan menghadiri acara pertemuan terbatas dengan masyarakat NTB di Stadion 17 Desember pada pukul 13.00 WITA sampai 14.30 WITA.

 

Terakhir, Mantan Rektor Universitas Paramadina itu akan menutup giat di NTB dengan kembali menggelar acara Desak Anies di Kafe Sosial Pedjuang mulai pukul 14.45 WITA hingga 16.15 WITA sebelum kembali ke Jakarta. (****)

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tanya Ustaz: Puasa Bikin Umat Derajatnya Naik Seperti Nabi Hingga Ditutupnya 7 Gerbang Neraka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *